Ide Jualan Es Paling Laris: 10 Inspirasi Bisnis Minuman Segar yang Menguntungkan

Apakah Anda mencari ide jualan es yang paling laris? Bisnis minuman segar, terutama es, dapat menjadi peluang usaha yang menguntungkan, terutama saat cuaca panas atau musim liburan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan 10 ide jualan es yang dapat Anda pertimbangkan untuk memulai bisnis minuman yang sukses.

1. Es Krim Kekinian dengan Toping Unik

Idea pertama yang bisa Anda coba adalah menjual es krim dengan variasi rasa yang unik dan toping yang menarik. Tambahkan bahan-bahan seperti bubble gum, permen gummy, atau bahkan serpihan emas untuk memberikan sentuhan eksklusif pada es krim Anda. Kombinasikan rasa es krim yang lezat dengan toping yang menarik akan membuat pelanggan terpesona dan ingin mencoba kreasi Anda.

Es Krim Rasa Buah dengan Toping Segar

Sajikan es krim dengan berbagai rasa buah-buahan segar seperti stroberi, mangga, atau blueberry. Tambahkan potongan buah segar sebagai toping untuk memberikan rasa yang lebih nikmat. Kesegaran buah-buahan ini akan menjadi daya tarik utama bagi pelanggan yang menginginkan es krim yang menyegarkan.

Es Krim Rasa Cokelat dengan Toping Eksklusif

Jika Anda ingin memberikan sentuhan mewah pada es krim Anda, coba sajikan es krim dengan rasa cokelat yang kaya dan tambahkan toping eksklusif seperti serpihan emas, cokelat premium, atau truffle. Kombinasi rasa cokelat yang lezat dengan toping mewah akan membuat pelanggan merasakan sensasi mewah dalam menikmati es krim Anda.

2. Minuman Bubble Tea

Bubble tea telah menjadi tren yang populer belakangan ini. Anda dapat menjual berbagai varian rasa, seperti teh tarik, teh hijau, atau teh buah dengan tambahan bola tapioka yang kenyal. Berikan juga pilihan topping seperti jelly atau pudding untuk memberikan variasi yang menarik. Minuman ini tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan pengalaman unik dengan sensasi mengunyah bola tapioka yang kenyal.

Bubble Tea Rasa Teh Tarik dengan Topping Jelly

Rasa teh tarik yang khas dapat menjadi pilihan yang menarik untuk bubble tea Anda. Sajikan bubble tea dengan rasa teh tarik yang lezat dan tambahkan topping jelly berbagai varian, seperti jelly jeruk, jelly melon, atau jelly mangga. Kombinasi rasa teh yang nikmat dengan tekstur jelly yang kenyal akan membuat pelanggan Anda ketagihan.

Bubble Tea Rasa Teh Hijau dengan Topping Pudding

Teh hijau adalah salah satu rasa yang populer dalam bubble tea. Sajikan bubble tea dengan rasa teh hijau yang segar dan tambahkan topping pudding seperti pudding cokelat, pudding matcha, atau pudding alpukat. Tambahkan juga es batu untuk memberikan sensasi dingin yang menyegarkan saat pelanggan menikmati bubble tea Anda.

3. Es Buah Segar

Es buah segar adalah pilihan yang sehat dan menyegarkan. Sajikan berbagai macam potongan buah dengan es serut dan siraman sirup manis untuk menciptakan minuman yang menarik dan lezat. Pelanggan akan merasa sehat dan terhidrasi dengan memilih es buah segar sebagai minuman mereka.

Es Buah Segar dengan Sirup Cokelat

Jika Anda ingin memberikan variasi pada es buah segar Anda, coba tambahkan sirup cokelat sebagai bumbu tambahan. Potongan buah yang segar dan manis akan sangat cocok dengan rasa cokelat yang kaya. Tambahkan juga es serut untuk memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Es Buah Segar dengan Sirup Jeruk Nipis

Untuk menciptakan es buah segar dengan rasa yang segar dan asam, tambahkan sirup jeruk nipis pada potongan buah segar Anda. Rasa asam dari jeruk nipis akan memberikan kesegaran yang unik pada es buah segar Anda. Sajikan dengan es serut untuk memberikan kesan yang lebih menyegarkan.

4. Es Campur Tradisional

Jika Anda ingin mencoba ide yang lebih tradisional, es campur adalah pilihan yang tepat. Tambahkan potongan buah, biji selasih, kolang-kaling, dan sirup gula merah pada es serut untuk menciptakan minuman yang klasik dan lezat. Es campur adalah minuman yang menyegarkan dan memberikan kenangan akan cita rasa klasik Indonesia.

Es Campur dengan Potongan Buah Segar

Tambahkan potongan buah-buahan segar seperti semangka, nangka, dan kelapa muda pada es campur Anda. Potongan buah yang segar akan memberikan rasa yang lebih nikmat dan tekstur yang menarik saat dikombinasikan dengan es serut. Berikan juga sirup gula merah sebagai pemanis alami.

Es Campur dengan Biji Selasih dan Kolang-kaling

Untuk memberikan variasi pada es campur Anda, tambahkan biji selasih dan kolang-kaling sebagai tambahan. Biji selasih dan kolang-kaling memberikan sensasi mengunyah yang kenyal dan memberikan tekstur yang unik pada es campur. Siram dengan sirup gula merah untuk memberikan rasa manis yang khas.

5. Es Kopi Spesial

Es kopi adalah minuman yang populer di Indonesia. Kembangkan ide ini dengan menciptakan variasi es kopi yang unik, seperti es kopi susu dengan tambahan karamel atau es kopi dengan rasa buah-buahan segar. Es kopi adalah minuman yang dapat memberikan kepuasan bagi pecinta kopi dan juga memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Es Kopi Susu dengan Tambahan Karamel

Rasa karamel yang manis dan kopi yang khas adalah kombinasi yang sempurna dalam es kopi susu. Tambahkan karamel sebagai tambahan pada es kopi susu Anda untuk memberikan rasa yang lebih lezat dan aroma yang khas. Sajikan dengan es batu untuk memberikan sensasi dingin yang nikmat.

Es Kopi dengan Rasa Buah-buahan Segar

Jika Anda ingin menciptakan variasi es kopi yang lebih segar, tambahkan potongan buah-buahan segar seperti stroberi, mangga, atau blueberry pada es kopi Anda. Kombinasi rasa kopi yang kaya dengan rasa buah-buahan segar akan memberikan pengalaman unik bagi pelanggan Anda.

6. Es Matcha

Minuman es matcha telah menjadi tren di beberapa tahun terakhir. Sajikan es matcha dengan tambahan susu, sirup vanila, atau boba untuk memberikan sentuhan modern pada minuman tradisional ini. Es matcha adalah minuman yang kaya akan antioksidan dan memberikan energi yang baik bagi tubuh.

Es Matcha dengan Tambahan Susu dan Sirup Vanila

Tambahkan susu dan sirup vanila pada es matcha untuk menciptakan rasa yang lebih kaya dan lezat. Kombinasi antara rasa matcha yang khas, kelembutan susu, dan aroma vanila akan memberikan pengalaman minum yang memuaskan dan menyegarkan. Tambahkan es batu untuk memberikan sensasi dingin yang nikmat.

Es Matcha dengan Topping Boba

Topping boba yang kenyal dan nikmat dapat menjadi tambahan yang menarik pada es matcha Anda. Tambahkan boba pada es matcha untuk memberikan sensasi mengunyah yang unik dan memberikan variasi tekstur pada minuman Anda. Sajikan dengan es batu dan susu untuk memberikan kesan yang lebih segar dan lezat.

7. Es Teh Susu

Es Teh Susu dengan Rasa Taro

Teh susu adalah minuman yang segar dan populer di masyarakat. Kembangkan bisnis ini dengan menawarkan berbagai varian es teh susu, seperti es teh susu tarik, es teh susu matcha, atau es teh susu mangga. Salah satu variasi yang menarik adalah es teh susu dengan rasa taro. Tambahkan bubuk taro dan susu pada es teh untuk memberikan rasa yang unik dan menarik bagi pelanggan Anda. Berikan juga pilihan tambahan seperti jelly atau boba untuk menciptakan variasi yang lebih menarik.

Es Teh Susu dengan Tambahan Sirup Gula Aren

Jika Anda ingin memberikan rasa khas Indonesia pada es teh susu Anda, coba tambahkan sirup gula aren sebagai pemanis alami. Sirup gula aren memberikan rasa manis yang khas dan memberikan nuansa tradisional pada minuman Anda. Sajikan dengan es batu dan tambahan susu untuk memberikan sensasi yang lebih segar dan lezat.

8. Es Mangga

Buah mangga yang manis dan segar adalah bahan yang sempurna untuk membuat es mangga yang lezat. Sajikan es mangga dengan tambahan sirup manis, potongan buah, dan taburan biji selasih untuk menciptakan minuman yang menggoda. Es mangga adalah minuman yang populer dan cocok untuk dinikmati di musim panas.

Es Mangga dengan Tambahan Sari Kelapa

Tambahkan sari kelapa segar pada es mangga untuk memberikan rasa yang lebih segar dan eksotis. Kombinasi antara rasa manis mangga dan kelezatan sari kelapa akan menciptakan minuman yang menyegarkan dan menggugah selera. Tambahkan juga es serut dan taburan biji selasih untuk memberikan sensasi yang lebih nikmat.

Es Mangga dengan Topping Cokelat

Jika Anda ingin memberikan sentuhan mewah pada es mangga Anda, tambahkan topping cokelat sebagai pelengkap. Potongan mangga yang manis dipadukan dengan taburan cokelat yang lezat akan menciptakan kombinasi yang tak terlupakan. Sajikan dengan siraman sirup manis dan es serut untuk memberikan sensasi yang lebih segar dan menggugah selera.

9. Es Cincau

Es cincau adalah minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari cincau hitam dan gula merah. Tambahkan es serut, susu, dan potongan buah untuk memberikan cita rasa yang kaya dan menyegarkan. Es cincau adalah minuman yang populer di Indonesia dan menjadi favorit banyak orang.

Es Cincau dengan Tambahan Sirup Gula Merah

Untuk memberikan rasa manis yang khas pada es cincau Anda, tambahkan sirup gula merah sebagai pemanis. Sirup gula merah akan memberikan cita rasa tradisional yang khas pada minuman Anda. Sajikan dengan es serut dan susu untuk memberikan sensasi yang lebih segar dan lezat.

Es Cincau dengan Topping Kelapa Parut

Tambahkan topping kelapa parut pada es cincau Anda untuk memberikan rasa yang lebih kaya dan tekstur yang menarik. Potongan cincau yang kenyal dipadukan dengan kelapa parut yang lezat akan memberikan pengalaman unik bagi pelanggan Anda. Sajikan dengan siraman sirup gula merah untuk memberikan sensasi manis yang khas.

10. Es Lemon Tea

Es lemon tea adalah minuman yang segar dan asam. Tawarkan variasi es lemon tea dengan tambahan rasa seperti jeruk, stroberi, atau nanas untuk memberikan pilihan yang beragam kepada pelanggan Anda. Es lemon tea adalah minuman yang cocok untuk dinikmati di musim panas atau sebagai minuman penyejuk saat cuaca panas.

Es Lemon Tea dengan Rasa Jeruk

Tambahkan rasa jeruk pada es lemon tea Anda untuk memberikan sentuhan yang lebih segar dan manis. Perpaduan antara rasa jeruk yang segar dan asam dengan teh lemon yang menyegarkan akan menciptakan minuman yang menyegarkan dan lezat. Sajikan dengan es batu dan irisan lemon untuk memberikan sensasi yang lebih segar.

Es Lemon Tea dengan Rasa Stroberi

Jika Anda ingin memberikan variasi rasa pada es lemon tea, coba tambahkan rasa stroberi pada minuman Anda. Rasa manis dan segar stroberi akan memberikan sentuhan yang unik pada es lemon tea Anda. Sajikan dengan es batu dan potongan stroberi untuk memberikan sensasi yang lebih nikmat.

Dengan mempertimbangkan ide-ide jualan es yang telah disebutkan di atas, Anda dapat memulai bisnis minuman segar yang menarik dan menguntungkan. Pilih ide yang sesuai dengan minat dan kebutuhan pasar di sekitar Anda, serta berikan sentuhan kreatif dalam penyajian dan variasi rasa. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Related video of Ide Jualan Es Paling Laris: 10 Inspirasi Bisnis Minuman Segar yang Menguntungkan

Leave a Comment